Semua yang ingin meluapkan emosi lewat cerita lucu seputar petualangan di nusantara

Sabtu, 03 Januari 2009

Berkah dari Sebuah Kesombongan

Tanggal 15 adalah tanggal dimana saya mendapatkan sebuah kebahagiaan, meskipun belum jelas apa yang dapat membuat saya begitu bahagia. Bulan atau tahun kapanpun tanggal 15 begitu menjadi primadona dalam kehidupan saya. Betapa tidak, pada tanggal tersebut saya bebas berbuat sesuka hati membeli barang-barang yang paling bagus se-Bandung-Garut. Dari barang primer sampai sekunder rasanya saya sudah punya, jadi tinggal apalagi ya?.
Barangkali Tuhan telah memberikan cobaan yang begitu dalam ketika satu demi satu teman saya mulai menjauh dari kehidupan. Oh Tuhan.. kehidupan apalagi yang harus saya capai sampai detik dimana orang-orang terdekat mulai enggan berbuat apapun untuk saya. Apakah engkau tak melihat bulu-bulu ini yang semakin hari makin terhitung dengan jari-jari tangan dan kaki. Semangat yang kian hari mengendur, tak diraskan lagi Spirit Metallica dalam hidupku sekarang. Ini adalah sebuah berkah dari cobaan yang datang menerpa silih berganti. Aku hanya datang padaMu Tuhanku dengan tumpukan dosa hambaMu yang ingin Kau ampuni.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda